Janji Akhir Priode

September 17, 2021

 

yang gambar sendiri menyusul

Tanggalnya perlu dicatat ini ya sal.. 17 September 2021 akhir jabatan kita selama satu priode ini.wih.. capek ya? ya..bagaimana gak capek dihitung ni ya udah 1428 hari loh..wah.. seru sih.😂tapi ya gak sebanding sama capeknya. Sekarang kita bisa rehat, sekarang kamu (curut) bisa tenang, untuk menikmati 2191 hari kedepan..😎

Kalau dirunut sudah banyak program yang kita sudah lakukan, mulai dari komunikasi yang intensif dan mendalam sampai komunikasi yang dibatasi..😅kayaknya semuanya gak bisa berjalan efektif, apa perlu diteliti berdasarkan teori efektifitas hukum ni kali ya..😆😅 selama kita masih "berempat" aku rasa program apapun itu gak bakal bisa berakhir sesuai dengan komitmen kita diawal. Ya..semoga akhir ini bisa menjadi awal kita berkembang buat nyalon di priode berikutnya 👀 

😅 kalau gak dibencandai ada beberapa hal yang aku -si cowok yang 1428 hari yang lalu dichat malu oleh seorang wanita misterius, ingin katakan,

😶 "dipikir-pikir apa yang ada di novel, biografi seseorang, atau bahkan di film kayaknya gak ada yang dilebih-lebihkan deh.. kisah nyatanya aja sedalam ini kita rasakan"

😶 "tetap sehat, jaga kesehatan, jangan banyak pikiran, kalau kamu terbebani yang disini sakit. belajar berpikir positif, jangan nyerah, kamu kuat..kuat!, pokoknya apapun yang terjadi kamu harus bisa kuat😭"

😶 "sebelum akhir, aku minta maaf untuk selama ini🙏, salah perbuatan dan perkataan yang disengaja ataupun tidak, yang membuat kamu terbebani dan perasaan apapun itu yang ada didalam pikiranmu sekarang, aku hanya bisa bilang minta maaf🙏 sekarang, dan terimakasih jika kamu telah menjawab perminta maafanku ini dengan jawaban apapun aku ucapkan terimakasih😊"

😶 "Terakhir, mungkin aku bisa berharap, meskipun Future itu misterius banget, tapi apa salahnya meminta, toh dulu aku pernah meminta dan aku bisa berkata..Alhamdulillah.. Satu harapan saja, semoga kita entah kapanpun itu dipertemukan lagi dikala itu hari sedang hujan deras yang meriuhkan atap dan disaat itu kita tetap berbincang bersama, berbagi apapun itu, dan bersama merasakan hangat sampai rintik terakhir hujan menyentuh tanah"

۰۰۰۰۰

Kisah ini akhirnya berakhir, dari seorang cewek yang dulu super cerewet di grup WhatsApp kelas. Entah,  kenapa sampai saat ini aku tetap ingin tahu tentang cewek itu. Padahal, kalau dilihat  mulai dari awal sampai berakhir kisah ini sekarang di WhatsApp aja udah keliatan, ini anak masih tetap alay, tapi sekarang dia sudah menjadi cewek yang kuat, kuat banget.. benar-benar kuat...! gak ada tara.hehehe

Mungkin kamu gak suka kalau dilabelin apapun itu, tapi sedari awal roda ini berjalan aku memulainya dari melabelinnyakan?  tapi maaf untuk terakhri ini sajs yang bisa aku berikan padamu dengan penuh cinta yang teramat sangat 💝 "kekanak-kanakan <3" dan Danke

Kisah bersama teman teristimewaku,

Salsabila Yustisya Amarin (curut)

You Might Also Like

0 comments